Tentang Na’imah Awan

Na’imah Awan lahir pada tanggal 28 Agustus 1990 di dataran tinggi  kaki gunung Sindoro. Mengawali pendidikan di SD N 1 Sigedang, dan melanjutkan dengan perjalanan jauh ke balik bukit di SMP N 1 Kejajar, dan berupaya mencari ilmu ke kota di SMA 2 Wonosobo, kini telah merampungkan pendidikan S1 di Universitas Negeri Semarang Fakultas Ilmu Pendidikan (2012), dan beralih menjadi mahasiswa program Pascasarjana UNNES. Sejatinya, Universitas Kehidupanlah yang bisa menjadi bekal bagi kehidupan yang kekal kelak. Tertakdir dijodohkan oleh Allah dengan seorang lelaki sholih bernama Wahyu Setiawan, dengan cita berdua untuk senantiasa ‘SeHidup Se Syurga” insyaAllah.

Aktif sebagai pengurus di organisasi kepenulisan Forum Lingkar Pena Semarang, dan  pernah diamanahi sebagai Ketua FLP Ranting Ngaliyan Semarang , kini sebagai Bendahara Umum FLP Jateng.

Menulis buku   yang berjudul “Sekolah Kolong langit” karya antologi bersama teman-temannya di Forum Lingkar Pena Ranting Ngaliyan Semarang dan  kumcer “Senandung Rindu yang karatan”.

“Buatlah Allah tersenyum, maka hidupmu akan penuh senyuman”

Untuk contact dengan Na’imah dapat melalui Email muawanahsobo@gmail.com

2 thoughts on “Tentang Na’imah Awan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s