SKRIPSI lagi…,SKRIPSI lagi…,

(gambar sengaja di pilih seperti itu biar lebih semangat. he…..)

Bosen juga ternyata berhari-hari hanya berhubungan dengan Kamar-Laptop-Kamar lagi- Laptop lagi- dan begitulah aktivitas rutinku…

Hm…memang sedang episodenya. Berjuang dengan sekripsi yang berlembar-lembar.

Kalau laptop bisa ngomong, bisa2 ni laptopku protes bin demo, gimana enggak coba….sehari yang notabene 24 jam , dia kupaksa (emang kalo ga di paksa aku pencet ga mau hidup sendiri ) bekerja full time.hm…kurang lebih 14 jam, (waduh keterlaluan ni emang yang punya, ga ada belas kasihan), padahal dari artikel yang kubaca idealnya leptop kalo di pake 8 jam ya kudu istirahat 8 jam (makmur bener ni leptop kalo gitu, yang punya aja belum tentu dapat istirahat seideal itu), tapi gimana lagi, lambat laun waktu tetap berjalan, mumpung masih banyak waktu senggang jadi harus segera kebut dan ngejar2 tu deadline. Dari mimpi wisuda periode 1 di bulan April jadi aku mundurin deh ke wisuda periode 2 di bulan Oktober. (ga pa2 harus tetap semangKa!!! Menghiburdiri.com)

Alhamdulillah Allah masih memberi aktivitas lain selain merapikan tulisan2 skripsi di depan layar datar yang makin hari makin menyilaukan cahayanya.he..he…sore hari buat ngilangin stress (tepatnya cari dana buat hidup. Maisyah.com) aku privat dari rumah ke rumah. Lumayan, setidaknya hasil biaya bimbingan belajar anak SD ini bisa buat beli ini itu (meski belum bisa buat bayar kuliah sendiri, he…,) tapi buku2 skripsi alhamdulillah masih bisa ku beli sendiri tanpa menyodorkan tangan dan wajah memelas ke ortu…terlalu…( padahal biasanya juga masih dikasih…)

Selain part time job, yang utama adalah di pagi hari. Muter2 kampus GJ.com (Ga Jelas) sambil lirik2 siapa tahu dosen pembimbing sedang berhati senang, jadilah ia langsung maju pantang mundur, tapi kalo dosen lagi bermurung ria alias gurat2 capek terlihat di wajahnya maka cukup memberi salam dan berikan waktu bagi dosen buat istirahat, siangnya (jam 12.00-15.00 Waktu Insan Beraktivitas) biasanya se pemilik laptop (–red penulis) memberikan keleluasaan bagi leptop buat istirahat dan bertebaran ke mana-mana (kalo di tanya mbak dari mana?…jawabnya: dari mana-mana: karena biasanya ga Cuma pergi ke satu tempat saja.he….ngaku… ) bisa ke kantor DPU-DT  buat piket, koordinasi Misykat, atau koordinasi Besma angk VII (alhamdulillah dapat Beasiswa Mandiri angkatan VII yang sudah hampir purna di bulan Maret besok).

Jadilah aktivitas berskripsi ria bukanlah menjadi agenda satu2 nya, meski tetaplah yang utama (itukan amanah dari ortu sebagai anak dan mahasiswa.he…), tapi  bukankah kita ingat bahwa Mukmin yang terbaik adalah yang paling bermanfaat bagi sesama. Jadi meskipun kita2 ni (bagi pembaca yang lagi ber-episode sama dengan penulis “berskripsi ria”) jangan sampai kita melalaikan tugas2 kita yang lain. Fikriah jalan Ruhiyah tak terlupakan.
SemangKA!!!!!!…,

 

Na’imah Awan

sendiri menyepi di Al Birru

@ 10.15 am 210212

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s